Pria obesitas ini mampu melamar wanita idaman nya, Simak kisah nya !

Seorang pria dengan berat badan luar biasa hingga 330 kilogram hanya bisa terbaring di tempat tidurnya selama lebih dari dua tahun. Cillas Givens (35) menyadari bahwa ia berisiko tinggi kehilangan nyawanya. Ia menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Jessica dan ketiga anak tirinya Brooklyn, Emily dan Nevaeh. Givens menyadari jika nyawanya hilang karena berat badannya, maka ia tidak bisa melihat ketiga putrinya itu tumbuh dewasa.

Menyadari akan hal itu, Givens bertekad untuk menurunkan berat badannya. Ia yang berasal dari Fairview di Oklahoma harus menempuh jarak ke Houston di Texas untuk bertemu seorang ali bedah penurunan berat badan, dr Younan Nowzaradan.

“Saya sangat bertekad untuk membuat keluarga saya bangga,” katanya dalam sebuah video dikutip dari Daily Mail.

Givens pun disarankan untuk melakukan operasi bypass lambung di mana akan dibuatkan kantong kecil di bagian atas perut agar ia lebih cepat merasa kenyang.

Sebelum menjalani operasi, Givens harus dirawat secara intensif karena ada infeksi di kakinya. Dua bulan kemudian, di bawah perawatan dr Now, Givens kehilangan sekitar 95 kilogram berat badannya.

Setelah keberhasilan itu, Givens pun diperbolehkan kembali ke rumah. Sayangnya, dalam dua bulan berikutnya, ia hanya berhasil menurunkan sekitar 2,2 kilogram.

Karena itu, Givens harus kembali ke pusat terapi dan disetujui untuk melakukan operasi penurunan berat badan lagi setelah ia berhasil menurunkan total 123 kilogram.

Setelah menjalani operasi, Givens terus menerus kehilangan berat badannya. Dalam 12 bulan berat badannya menjadi 142 kilogram setelah menghempaskan sekitar 188 kilogram berat badannya. Givens yang sebelumnya selalu membutuhkan pasokan oksigen setiap saat, kini ia tidak memerlukannya lagi dan bisa berjalan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Berhasil menurunkan lebih dari setengah berat badannya, Givens pun melamar Jessica dan ingin hidup bahagia dengan ketiga putri tirinya itu.

“Saya sudah mendekati kehidupan yang saya impi-impikan,” ungkapnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *