Diaper Cream Dari Sleek Baby Untuk Ruam Popok

Kulit Bayi termasuk kulit yang sangat sensitif, Ruam merah hampir menghampiri seluruh kulitnya terutama di bagian selangkangan. Nah, maka dari situlah selalu ada Diaper cream bayi jika sewaktu waktu bunda melihat ruam popok di kulit si bayi bunda sudah tidak perlu khawatir karena bunda sudah menyediakan Diaper cream bayi di rumah. Kemasan dari diper cream dari sleek baby yang langsing juga harganya yang ekonomis membuat sangat mudah dimasukan kedalam sela sela tas jika bunda mau atau sedang bepergian. Ruam popok adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh pergesekan antara kulit bayi dan popok dan menghasilkan kulit bayi memerah jika tersentuh si ruam popok ini sangat perih. Ruam ini tidak berbahaya, meski demikian ruam popok dapat mengganggu kenyamanan sehingga bayi akan cenderung lebih rewel.

Tips untuk menjaga kulit bayi tetap bersih dan tetap kering adalah salah satu cara yang paling efektif sekaligus mencegah ruam popok :

  • Cuci tangan sebelum dan sesudah mengganti popok si kecil. Jika bunda menggunakan tissue basah cari yang tidak mengandung alkohol.
  • Ganti popok sesering mungkin kalo bisa jangan lebih dari 4 jam. Bersihkan secara perlahan.
  • Kurangi pemakaian bedak, dan cologne
  • Oleskan krim pencegah ruam popok setiap mengganti popok.

Merek diaper cream bayi bisa jadi pilihan utama untuk bunda pilih, karena merek diaper cream bayi ini paling favorit dan kandunganya juga yang aman digunakan setiap hari pada kulit si kecil. Diaper cream dari sleek baby memiliki kandungan dan bahan – bahan natural antibacterial yang sangat efektif melindungi kulit bayi dari bakteri yang muncul, serta anti iritasi yang melindungi kulit si kecil dari gesekan popok. Selain itu cream ini juga mengandung alpukat, shea butter dan argan Oil untuk menjaga kelembaban kulit si kecil.  Dan yang paling hebatnya lagi diaper cream dari sleek baby ini memiliki PH 5,5 yang cocok digunakan oleh bayi bahkan oleh newborn. Tunggu apa lagi, ayo.. bunda pilih yang diaper cream yang sudah teruji secara klinis dan efektif.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *